Atbah-Hairiah Sampaikan Selamat Kepala Satono-Fahrur Rofi

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah

Kabarsambas.com-Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH dan Hj.Hairiah.SH.MH menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon No Urut 2 Satono-Fahrur Rofi karena mendapat suara terbanyak dalam pilkada Sambas tahun 2020.


"Ya, berdasarkan real count dan melihat, pasangan calon 02 mengungguli paslon yang lain, tentunya kami mengucapkan selamat," katanya.


Namun demikian, pengumuman resmi terkait pemenang pilkada Sambas nantinya akan disampaikan oleh KPU.


"Sambil kita menunggu penghitungan resmi dari KPU Kabupaten Sambas," ungkapnya.


H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH dan Hj. Hairiah, SH, MH yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Stekholder dan masyarakat kabupaten Sambas.


"Masyarakat Kabupaten Sambas sudah mengikuti proses demokrasi, proses Pilkada dan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan hak suaranya," ungkapnya.


Pihaknya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk tetap aman dan damai setelah pelaksanaan pilkada. 


"Kami berharap kepada masyarakat, untuk menjaga situasi yang kondusif, menjaga keamanan, menjaga ketertiban, persaudaraan dan kasih sayang antara kita semua," jelasnya.


Disampaikan Bupati Sambas masa jabatannya sebagai Bupati Sambas bersama Hairiah sebagai Wakil Bupati akan berakhir tahun depan.


"Masa jabatan kami akan berakhir hingga tanggal 12 juni 2021," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini