-->

DPRD Apresiasi Pemkab Raih Opini WTP

Editor: Admin author photo
Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar
Kabarsambas.com-Capaian Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kabupaten Sambas mendapatkan apresiasi semua pihak.

Salah satunya dari Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar, Dirinya mengatakan kabupaten Sambas sudah mendapatkan WTP dua kali berturut-turut.

"Tadi sudah kita saksikan bersama-sama melalui Video Conference, BPK telah menyampaikan kepada 13 Kabupaten-kota yang salah satunya adalah Sambas. Mendapatkan yang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian," katanya. Senin (29/6/2020).

Legislator Gerindra ini menyebutkan capaian ini tentu merupakan kinerja baik dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Inspektorat dan seluruh OPD dan jajarannya yang bekerja sungguh-sungguh dalam memberikan laporan.

"Ini menjadi tahun kedua secara berturut-turut kita mendapatkan opini WTP. Karenanya kami atas nama DPRD sangat mengapresiasi kinerjanya dari pada pemerintah daerah, tentu ini capaian merupakan kinerja semua pihak yang terlibat," ungkapnya.

Dirinya berharap dalam masa perbaikan ini nantinya pihaknya tetap bisa membantu Pemda jika memang diperlukan.

"Mudah-mudahan kami tetap bisa membantu Pemda selama 60 hari ini, apabila ada hal-hal yang harus di perbaiki," ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar opini WTP ini bisa dipertahankan. Dan Sambas bisa menjadi Kabupaten-kota yang dalam pelaporan keuangannya selalu baik.

"Kita berharap penilaian ini dapat dipertahankan di tahun depan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini