-->

DPRD Berharap RKPD 2021 Memprioritaskan Program Unggulan

Editor: Admin author photo
H.Abu Bakar

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar berharap Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sambas tahun 2021 kembali menyasar program-program Unggulan.

Legislator Gerindra tersebut menyampaikan meski saat ini dilaksanakan Musrenbang secara online, namun hal itu tidak mengurangi arti dari Musrenbang itu sendiri.

"Ya, memang biasanya kita lakukan pertemuan tatap muka, dan di hadiri Gubernur atau pejabat yang mewakili. Tapi hari ini berbeda karena situasi KLB di Sambas karena Covid-19, dimana kita berhati-hati, karenanya di laksanakan secara online," katanya. Selasa (7/4/2020).

Kegiatan tersebut sebelumnya sudah di saring mulai dari tingkat bawah, untuk menghimpun masukan dari semua pihak.
"Dan tadi sudah di sampaikan oleh Bupati beberapa kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat, dimana RKPD 2021 hasil dari Musrenbang dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten," jelasnya.

"Mudah-mudahan dari pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Sambas, bisa di masukkan ke RKPD 2021,"  Tambahnya.
Abu bakar juga mengatakan Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menegaskan ingin memfokuskan kegiatan 2021 pada program-program prioritas.

"Meskipun tidak dilaksanakan seperti biasanya, harapan kami apapun program-program yang dimasukkan ke RKPD betul-betul mengarah kepada program-program prioritas, Ya disampaikan Bupati kita ingin memprioritaskan pembangunan infrastruktur, dan ini juga merupakan RPJMD terakhir dari 2016-2021, dan mudah-mudahan ini mencapai target-target capaian dari RPJMD 2016-2021," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini