GPS Saluran Bantuan Kepada Uwan Amnah

Editor: Admin author photo
Bayu saat menyerahkan bantuan kepada uwan Amnah warga dusun Sejiwa Sehati, Desa Sekuduk Kecamatan Sejangkung. Jum'at (6/3/2020)

Kabarsambas.com-Gerakan Peduli Sesama (GPS) tetap konsisten untuk mengerakan kepedulian antar sesama.

Kali ini Program GPS menyalurkan bantuan kepada uwan Amnah yang merupakan warga dusun Sejiwa sehati, Desa Sekuduk Kecamatan Sejangkung. Jum'at (6/3/2020).

Kepala Dusun Sejiwa Sehati menjelaskan bahwa Uwan Amnah merupakan warga kurang mampu didaerahnya beliau tinggal berdua bersama adiknya, dimana Uwan Amnah (90) sudah bersuami namun tidak dikaruniai anak dan suaminya sudah meninggal dunia sedangkan adiknya yang sekarang tinggal bersamanya (70) tidak bersuami.

"Kondisi rumah beliau juga sangat memperhatinkan seperti kondisi atap rumah banyak yang bocor sehingga sewaktu hari hujan rumahnya dimasuki oleh air hujan. Mereka sehari-hari merupakan seorang guru ngaji dan hanya mengharapkan pemberian dari orang sekitar," katanya.

Sementara Ketua GPS, Bayu mengatakan dalam bersedekah tidak ada batasan kepada siapa sedekah diberikan dan dalam bentuk maupun besaran  sedekah diberikan.

"Kegiatan program sedekah sembako ini merupakan bentuk keperdulian terhadap sesama khususnya bagi warga kurang mampu," ujarnya.

Bayu menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu wujud bahwa Komunitas GPS hadir di tengah-tengah masyarakat dan perduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang kurang mampu. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini