Dua Komisi melakukan Kunker ke Tebas

Editor: Admin author photo
Dua Komisi DPRD Kabupaten Samnas saat melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Tebas
Kabarsambas.com-Dua Komisi DPRD Kabupaten Sambas telah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tebas.

Diketahui Komisi I membidangi pemerintahan dan komisi II membidangi Perekonomian beberapa waktu lalu.
Dalam kunker tersebut dihadiri Wakil ketua I DPRD kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin didampingi Wakil ketua III DPRD, Suriadi, beserta ketua komisi I Lerry Kurniawan Figo dan ketua komisi II Ahmad Hapsak Setiawan dan sejumlah anggota komisi I dan II juga tampak hadir dalam rombongan tersebut.

Rombongan komisi I dan II DPRD disambut langsung oleh Camat Tebas, Marianis, serta unsur Forkopincam Tebas terdiri atas Kapolsek dan Danramil 03 Tebas.

Camat Tebas memaparkan sejumlah permasalahan dan program pembangunan di kecamatan Tebas kepada sejumlah anggota DPRD. Mulai dari program kegiatan hingga permasalahan kelangkaan gas elpiji di kecamatan Tebas.

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas, Ferdinan mengatakan Kunker yang dilakukan bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dikecamatan Tebas.

"Dua komisi dari DPRD dalam kunjungan ini menyerap aspirasi dari masyarakat, terkait sejumlah keluhan mulai dari permasalahan gas elpiji dan yang lainnya," katanya.

Ferdinan mengemukakan aspirasi yang diterima dalam kunker tersebut, akan ditindaklanjuti oleh DPRD untuk dicarikan solusinya.

Sementara ketua komisi I Lerry Kurniawan Figo mengatakan, jika kunker yang dilakukan bersifat biasa.

"Kunker komisi I ini umum sifatnya, kunker biasa menjalin silaturahmi. Melalui Kunker ini kita juga ingin mendengar menampung aspirasi dari kecamatan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini